Kroos Tegaskan Keputusan Pensiun dari Timnas Sudah Bulat

0
28

Tidak dapat dimungkiri, keputusan Toni Kroos untuk pensiun dini dari Timnas Jerman membuat banyak pihak mengernyitkan dahi. Seperti diketahui, laga babak 16 besar Euro 2020 melawan Inggris menjadi kali terakhir Kroos berseragam Timnas Jerman. Sangat disayangkan mengingat usianya masih 31 tahun.

Kehadiran Hansi Flick selaku pelatih anyar menggantikan Joachim Low sempat diharapkan mampu mengubah hati Kroos. Namun, gelandang Real Madrid tersebut menegaskan jika keputusannya sudah bulat. Dia juga mengaku telah berbicara panjang lebar dengan Flick terkait hal ini.

“Saya dan Hansi punya hubungan baik, kami sudah berbicara selepas Euro dan dia paham kenapa saya membuat keputusan ini. Dia (Flick) bisa menghubungi saya kapanpun dan kami bisa berbicara tentang apa saja, baik sepakbola atau hal lainnya,” ujar Kroos dalam wawancara dengan Sky Sport.

Tidak aneh jika publik berharap Kroos mau kembali dari pensiun bersama Hansi Flick. Pasalnya mantan pelatih Bayern Munchen tersebut kembali memanggil para pemain senior pemenang Piala Dunia 2014 seperti: Thomas Muller, Mats Hummels, dan Marco Reus. Sedangkan posisi Kroos sendiri kini sudah diisi oleh duet gelandang Bayern, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini