BerandaLiga InggrisKritis, Sir Alex Tulis Surat Perpisahan

Kritis, Sir Alex Tulis Surat Perpisahan

Kondisi pasca operasi yang dialami Sir Alex Ferguson membuatnya menulis surat perpisahan bagi keluarganya. Jal itu terungkap oleh Jason, sang anak dalam nukilan tabloid The Sun.

Pelatih 79 tahun itu hanya memiliki kesempatan hidup 20 persen setelah alami perdarahan otak. Kondisinya menurun sejak 3 tahun lalu alami operasi darurat. Ia kini sempat dilaporkan kehilangan kemampuan berbicara dan juga suaranya.

“Dia menulis surat untuk kami semua, ibuku, saudaraku dan cucu-cucunya. Itu adalah sebuah surat perpisahan yang mengharukan,” terang Jason pada wawancara dengan The Guardian. Ia baru saja menyutradarai sebuah film dokumenter tentang sosok sang ayah dan baru tayang bulan ini.

Ia katakan sang ayah sempat ketakutan kehilangan memori setelah operasi. “Dia kehilangan suara sampai 10 hari, beruntung sekali kami dibantu oleh terapis berpengalaman yang membantu ayahku menemukan kembali ingatan dan suaranya.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini