BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaKritik Mourinho untuk Tottenham Pasca Dipermalukan Zagreb

Kritik Mourinho untuk Tottenham Pasca Dipermalukan Zagreb

Tottenham menahbiskan diri sebagai satu-satunya wakil Inggris yang gagal lolos ke perempatfinal kompetisi Eropa. Ketika Chelsea, Liverpool, Man City dan Man United melenggang dari babak 16 besar, Tottenham justru tersungkur di tangan Dinamo Zagreb. Ironisnya Harry Kane dkk sempat menang 2-0 di leg pertama sebelum menyerah 0-3 di leg kedua.

Hasil negatif tersebut membuat sang manajer, Jose Mourinho murka. Pria asal Portugal tersebut menyebut anak asuhnya tidak punya komitmen untuk bertanding di laga kontra Zagreb.

“Saya sangat kecewa, bukan hanya karena hasil yang kami raih, namun mentalitas bertanding kedua tim yang jauh berbeda. Tim saya tidak ingin menang hari ini. Mereka melupakan komitmen mereka terhadap pekerjaan yang mereka miliki,” ujar Mourinho kepada BBC.

“Saya memohon maaf kepada para fans Tottenham. Saya harap mereka juga merasakan kekecewaan yang saat ini saya rasakan. Laga hari ini adalah laga hidup mati, namun tim kami tidak memilih untuk hidup,” tutupnya.

Tersingkir dari Liga Europa sekaligus memupus harapan terakhir Tottenham untuk meraih gelar apapun musim ini. Seperti diketahui, The Lillywhites sudah terhempas dari semua kompetisi domestik dan masih duduk di posisi ke-8 di Liga Inggris.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini