Krisis Penjaga Gawang, AC Milan Segera Datangkan Mirante

0
17

Raksasa Serie A Italia, AC Milan sedang dibayangi krisis penjaga gawang yang serius. Pasalnya kiper utama mereka, Mike Maignan dikabarkan mendapat cedera pergelangan tangan. Cedera itu sendiri pertama kali dia rasakan kala dia menyelamatkan sepakan Mo Salah di laga kontra Liverpool pada 16 September silam.

Kendati awalnya tidak nampak serius, nyatanya Maignan mengaku terus mengalami sakit pada pergelangan tangannya. Alhasil dia kini harus naik ke meja operasi untuk ditangani oleh Profesor Loris Pegoli. Alhasil kiper Prancis tersebut kini harus absen hingga setidaknya 15 hari.

Situasi ini pun memaksa AC Milan mencari kiper anyar. Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, sosok yang sudah hampir pasti merapat ke San Siro adalah kiper 38 tahun, Antonio Mirante. Pemain veteran Italia tersebut saat ini tidak memiliki klub sejak meninggalkan AS Roma padaakhir Juni 2021.

Tidak aneh jika AC Milan langsung bergerak cepat. Pasalnya mereka sudah dinanti sejumlah laga berat selama 15 hari ke depan, yakni kontra Chievo Verona, FC Porto, Bologna, Torino, dan AS Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini