Koulibaly Bawa Napoli Raih Kemenangan atas Juventus

0
29
Juventus

Kalidou Koulibaly sukses membawa Napoli meraih kemenangan penting atas Juventus pada pekan ketiga Serie A, meskipun sempat tertinggal lebih dulu.

Alvaro Morata membawa Bianconeri unggul di atas angin pada babak pertama, setelah menciptakan gol cepat pada menit ke-11, berkat memaksimalkan kesalahan Kostas Manolas dan menyelesaikan peluang dengan sempurna ketika berhadapan satu lawan satu dengan David Ospina.

Namun keunggulan berbalik pada babak kedua, setelah Juve memutuskan untuk bermain bertahan di sepanjang pertandingan.

Matteo Politano memberikan gol penyeimbang untuk Partenopei setelah tembakan Lorenzo Insigne salah diantisipasi oleh Wojciech Szczesny. Bola liar yang gagal ditangkap kiper asal Polandia itu disambut oleh Politano yang berdiri bebas di muka gawang.

Semakin tertekan, pelatih Massimiliano Allegri pun mengirim Moise Kean dari bangku cadangan, berharap agar sang striker bisa menciptakan magis pada debutnya.

Namun mantan penyerang PSG itu malah membuat blunder dengan menanduk bola ke arah gawang. Szczesny menyelamatkannya namun Koulibaly berada di tempat yang tepat untuk menciptakan gol kemenangan.

Selagi Juventus masih berada dalam masalah besar karena tak mampu meraih kemenangan dari ketiga laga pembuka Serie A, Napoli telah menyapu bersih kemenangan dari periode yang sama.

Napoli 2-1 Juventus – (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 86’; Alvaro Morata 11’)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui (Malcuit 90’); Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas (Ounas 46’); Politano (Lozano 72’), Osimhen (Petagna 90’), Insigne (Zielinski 73’).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini (De Ligt 57’); McKennie (Ramsey 72’), Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata (Kean 82’), Kulusevski.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini