Korbankan Pulisic, Chelsea Ingin Rekrut Sane

0
30
sane
beinsports

Chelsea sepertinya belum puas dengan komposisi skuat yang telah mereka miliki sekarang. Buktinya, The Blues kini dilaporkan menaruh ketertarikan terhadap winger Bayern Munchen, Leroy Sane.

Melansir laporan Sunday Express, pihak Chelsea hendak memanfaatkan situasi sang winger yang belakangan diterpa isu konflik internal.

Winger berusia 25 tahun kabarnya geram setelah mendapat kritikan pedas dari Direktur Bayern beberapa waktu lalu.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, diyakini siap mengajukan tawaran bertajuk barter untuk mendaptkan jasa Sane. Pemain yang hendak dikorbankan Tuchel diperkirakan ialah Christian Pulisic.

Namun Pulisic bukan satu-satunya nama kandidat calon tumbal Tuchel. Ada dua pemain Chelsea lainnya yang bisa ditawarkan kepada FC Hollywood, yaitu Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech.

Chelsea sejatinya tidak sendirian perihal upaya mendekati winger Timnas Jerman itu. Arsenal dan Tottenham Hotspur tampak memiliki minat yang tak jauh beda.

Adapun kontraknya bersama Bayern masih tersisa sampai tahun 2025. Harga pasaran terkininya menengok data Transfermarkt mententuh nilai 54 juta pounds.

Berseragam Bayern Munchen sejak musim panas 2020, Sane memang jadi andalan. Dirinya sudah mencatat 49 penampilan dengan mencetak 11 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini