Kontrak Sisa Semusim, Bernd Leno Masuk Incaran Inter Milan

0
38

Arsenal harus siap berpisah dengan kiper utama mereka, Bernd Leno di akhir musim 2021/22 nanti. Pasalnya Leno dikabarkan ingin mengakhiri masa baktinya bersama Arsenal seiring dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Leno sendiri dipastikan tak akan menganggur. Informasi dari Tuttosport menyatakan apabila pemain 29 tahun tersebut menjadi target utama dari raksasa Serie A, Inter Milan. Bahkan kubu Nerazzurri diklaim siap mendatangkan Leno sejak Januari 2022 untuk memastikan dirinya tidak tergoda klub lain.

Di Guiseppe Meazza, Leno akan langsung diplot sebagai pengganti jangka panjang dari kiper Inter Milan saat ini, Samir Handanovic. Kiper Timnas Slovenia tersebut sudah menginjak usia 37 tahun dan sudah membela Inter Milan sejak 2012. Kontrak Handanovic pun akan berakhir di akhir musim 2021/22.

Kepergian Leno nampaknya sudah diantisipasi oleh Arsenal. Terbukti dengan The Gunners yang sudah mendatangkan kiper 23 tahun dari Sheffield United, Aaron Ramsdale di musim panas 2021 silam. Tidak main-main, Arsenal rela mengeluarkan dana sebesar 30 juta pound kendati Ramsdale belum terbukti di level tertinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini