Kontrak Segera Habis, Pogba Bisa Kembali ke Juventus

0
29

Kemungkinan bagi gelandang Prancis, Paul Pogba untuk meninggalkan Man United masih terbuka lebar. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang tersisa hingga akhir musim 2021/22 ini. Kendati demikian, pembicaraan kontrak baru antara Man United dan Pogba juga belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Seakan menggoda publik terkait masa depan kliennya, Mino Raiola selaku agen Pogba menyatakan jika kemungkinan bagi Pogba untuk kembali ke Juventus masih ada. Seperti diketahui, Pogba sempat menjadi bintang di Juventus antara tahun 2012 hingga kepindahannya kembali ke Man United tahun 2016 silam.

“Kontrak Paul (Pogba) di Man United akan habis di bulan Juni 2022 mendatang. Tentu saja pembicaraan dengan Man United akan segera dilakukan. Namun saya tak akan menutup kemungkinan Pogba pindah, apalagi ke Juventus. Pogba selalu cinta Turin. Akan tetapi semuanya akan tergantung rencana Juventus,” ujar Raiola kepada Corriere dello sport.

Isu kembalinya Pogba ke Juventus sejatinya sudah merebak sejak musim 2020/21 silam, namun tidak pernah terwujud. Pogba sendiri sempat dikabarkan tidak akan mempertimbangkan hengkang dari Old Trafford setelah Man United mendatangkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di musim panas 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini