Kontrak Segera Habis, Franck Kessie Dipepet Chelsea

0
38
MILAN, ITALY - OCTOBER 07: Franck Kessie of AC Milan gestures during the Serie A match between AC Milan and Chievo Verona at Stadio Giuseppe Meazza on October 7, 2018 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Barisan klub yang mengantri untuk merekrut gelandang AC Milan, Franck Kessie sepertinya bakal makin panjang. Hal ini tidak lepas dari keputusan Kessie untuk menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Padahal, kontraknya saat ini akan habis selepas 30 Juni 2022.

Jika sebelumnya ada nama Tottenham, Liverpool, dan PSG, kini juara Liga Champions 2021, Chelsea yang diklaim punya tawaran paling konkrit. Sumber dari Express mengabarkan apabila The Blues telah menyiapkan gaji sebesar 8,2 juta euro per musim untuk meyakinkan Kessie merapat ke Stamford Bridge. Perlu diketahui, jumlah tersebut berada di atas tawaran AC Milan yang ‘hanya’ mencapai 6,5 juta euro per musim.

Kessie pun diharapkan bisa menjadi calon suksesor dari jenderal lini tengah Chelsea asal Italia, Jorginho. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut dirumorkan ingin kembali ke Serie A selepas kontraknya berakhir bersama Chelsea. Mengingat kontrak Jorginho akan habis bulan Juni 2023, maka The Blues harus menjualnya di musim panas 2022 jika tidak ingin kehilangan Jorginho secara gratis.

Penampilan Kessie bersama AC Milan sejak 2017 pun cukup membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang tangguh di Eropa. Bahkan musim 2020/21 silam dia hanya absen di tiga laga dan bermain sebagaiĀ starterĀ di 46 dari 50 laga. Sayangnya musim ini pemain 24 tahun tersebut belum turun dikarenakan cedera otot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini