Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kontrak Nelson Semedo Masih Mandek

Kontrak Nelson Semedo Masih Mandek

13 0

Raksasa La Liga yaitu Barcelona agak nya harus bersiap untuk kehilangan salah satu bek sayap nya Nelson Semedo. Sebab hingga saat ini pemain asal Portugal itu masih belum juga sudi memperpanjang kontrak nya bersama dengan Blaugrana.

Seperti diketahui bahwa Semedo sudah menjadi bagian dari Barca sejak tahun 2017 yang lalu. Mahar 37 juta Euro diberikan kepada Benfica untuk menebus pemain yang pada saat itu masih berusia 23 tahun. Di awal karir nya, Semedo hanya menjadi pemain cadangan bagi klub asal Catalan itu.

Namun kini perlahan Semedo mampu menampilkan peforma yang bagus. Oleh sebab itu kubu Barca kabar nya ingin memperbarui kontrak pemain nya itu. Namun sejauh ini perkambangan kontrak Semedo masih belum menemui kata sepakat.

Sport pun mengklaim jika kedua pihak masih belum bisa menemukan solusi untuk masalah itu. Dan situasi ini lah yang membuat Semedo agak nya akan segera angkat kaki dari Nou Camp.

Minta Kepastian

Dilansir dari laporan yang sama menyebutkan jika Barcelona cukup kesulitan untuk mengamankan Semedo dikarenakan sang pemain meminta kepastian soal menit bermain nya. Sebab ia tidak ingin hanya menjadi pemain cadangan bagi Barca.

Dan saat ini posisi bek kanan Barca banyak dimainkan oleh Sergi Roberto. Pemain asal Spanyol ini memang memiliki kemampuan bermain di banyak posisi. Dan Semedoa nampak nya sudah muak hanya dijadikan cadangan bagi Roberto.

Sebab pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini merasa bahwa dirinya pantas untuk dijadikan pemain utama bagi Barca. Namun Barca menilai jika Semedo belum bisa tampil dengan konsisten. sehingga terlalu riskan jika dijadikan pemain utama.

Hengkang ke Inggris

Namun jika kondisi ini terus berlanjut maka bisa saja Barca harus kehilangan sang pemain pada musim panas nanti. Sebab ada beberapa tim besar yang meminati Semedo, seperti Manchester City dan Arsenal. Kedua tim dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Semedo.

Pep Guardiola sebagai pelatih City memang tertarik menggunakan jasa Semedo. Sebab Joao Cancelo belum menemukan permainan terbaik nya, sedangkan Kyle Walker baru saja melanggar aturan tim. Dan kemungkinan besar akan cabut pada akhir musim nanti.

Barcelona sendiri kabar nya meminta dana sekitar 40 juta Euro bagi para tim yang menginginkan Semedo. Dana yang cukup besar untuk seorang bek kanan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.