Kontrak Bakal Habis, MU Minati Dembele

0
34
dembele
barcelona_7

Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan masuk dalam radar Manchester United karena kontraknya saat ini segera habis.

Setan Merah telah menyampaikan minat mereka pada Dembele dengan harapan bisa mendatangkannya ke Inggris dengan gratis saat kontraknya habis nanti, demikian lansiran dari media Inggris The Sun.

Sedangkan dalam nukilan berita media Spanyol El Nacional jelas mengkonfirmasi terjadinya kontak MU dengan perwakilan Dembele soal tersebut.

Namun di waktu yang berbeda, Dembele dan agennya telah bertemu dengan Barca pada kahir pekan lalu sebelum pertandingan lawan Granada. Merekapun bersiap membahas kelanjutan proses nego perpanjangan kontraknya.

Dembele kabarnya tidak minat untuk hengkang dari Barca.

Menurut manajemen klub, jadwal pertemuan dengan agen sudah disiapkan pada awal bulan September ini. Manajemen ingin mempertahankan Dembele sebagai bagian dari skuad masa depan mereka.

Dalam laporan media Diario Sport, pertemuan di waktu dekat bakal menjadi titik penting kesepakatan baru dengan pemain Prancis itu.

Sang penyerang sayap hanya memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang, dan cedera ini bisa berimplikasi besar terhadap masa depannya di Camp Nou.

Dembele masuk ke klub Blaugrana dari Jerman, Borussia Dortmund pada tahun 2017 dengan total transfer sejumlah 105 juta Euro plus tambahan 40 juta Euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini