Kontrak Antonio Rudiger Belum Diperbarui, Tuchel Tak Panik

0
35

Antonio Rudiger menjadi bagian integral dalam rencana Thomas Tuchel di jantung pertahanan Chelsea di musim ini. Namun demikian, kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 belum juga diperbarui.

Dengan terbuka kesempatan Rudiger meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer di akhir musim, Tuchel tak terlihat panik dengan situasi tersebut.

“Saya harap mereka bisa menemukan solusi, tapi ini bukan hanya antara pelatih dan pemain, tapi juga antara klub dan agen pemain,” kata Tuchel.

“Dia sudah bermain sempurna untuk waktu yang lama, sangat konsisten di level tertinggi. Saya merasa dia selalu tenang, sangat fokus dan masalah kontrak ini pastinya bukan gangguan baginya.”

“Jadi, dengan mempertimbangkan waktu, kadang pembicaraan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, terkadang juga bisa dituntaskan dengan cepat. Sejauh ini belum ada perkembangan kabar terbaru dari saya,” tandasnya.

Kontrak Rudiger sendiri bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Adapun pihak Chelsea mulai bergerak untuk memperpanjang kontraknya, meski sejauh ini belum ada perkembangan signifikan dari kesepakatan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini