Kontrak Akan Habis di Arsenal, Lacazette Diincar Newcastle

0
24
lacazette
afroballers

Kedatangan Saudi Arabia Public Investment Fund sebagai pemilik anyar Newcastle United membuat The Magpies terus dikaitkan dengan pemain-pemain anyar, terutama di posisi striker. Setelah sempat dikabarkan tertarik kepada striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, kini giliran striker Arsenal, Alexandre Lacazette yang menjadi target.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Mirror, harapan Newcastle untuk mendapatkan Lacazette bisa dibilang sangat realistis mengingat kontrak pemain 30 tahun tersebut di Arsenal akan habis pada 30 Juni 2022. Sejauh ini Lacazette pun sudah menyatakan keinginan untuk hengkang karena minimnya menit bermain.

Kans untuk menjadi bintang utama di Newcastle bisa jadi menarik minat Lacazette untuk bergabung di bulan Januari 2022. Apalagi dengan total kekayaan mencapai 320 juta pound, Saudi Arabia Public Investment Fund selaku pemilik anyar Newcastle dipastikan akan melakukan investasi besar-besaran selama tahun-tahun ke depan dengan barisan pemain berkualitas.

Lacazette sendiri pastinya akan diharapkan menjadi solusi bagi lini depan Newcastle yang cenderung tumpul di musim 2021/22 ini. Kendati memiliki tiga striker dalam diri Callum Wilson, Joelinton, dan Dwigh Gayle, The Magpies baru mencetak delapan gol dari tujuh laga, dengan ketiga nama di atas baru menorehkan akumulasi dua gol saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini