BerandaLiga SpanyolKontak Dengan Laporta, Koeman Digeser Xavi?

Kontak Dengan Laporta, Koeman Digeser Xavi?

Xavi Hernandez santer dikaitkan dnegan kepulangan ke Barcelona sebagai pengganti Ronald Koeman di akhir musim nanti. Pasalnya sejumlah pihak mengklaim Xavi telah berkontak dengan presiden baru Juan Laporta.

Mantan kapten Barcelona itu saat ini menjadi pelatih di Qatar bersama klub Al-Sadd. Ia baru saja mempersembahkan trofi pertama bulan lalu usai menundukkan Al-Duhail 2-0 dalam ajang final Piala Qatar.

Ia tidak membantah telah mengontak Laporta. “Aku mengenal sosoknya dengan baik. Dia adalah salah seorang presiden klub terhebat. Juan adalah rekan baikku,” ujarnya pada BEIN Sport.

Saat ditanya lebih jauh tentang isi pembicaraan itu, Xavi tidak merinci. “Aku telah mengontaknya, dan mengucapkan selamat. Di bawah kendalinya Barca akan dapat kembali sebagai klub besar secara prestasi dan finansial mereka. Aku sangat bahagia menghubunginya,” tutupnya.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini