Koeman Siap-siap Dipecat, Simeone Kirim Rasa Simpati

0
25

Pelatih Barcelona Ronald Koeman yang dalam ancaman pemecatan membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Wanda Metropolitano, Sabtu (2/19) atau Minggu (3/10) dini hari WIB.

Jika bicara di atas kertas, Barcelona jauh lebih unggul dari Atletico. Apalagi El Barca memiliki rekor pertemuan yang bagus dari Atletico.

Menurut catatan Transfermarkt, Barcelona dan Atletico telah bertemu sebanyak 212 kali di lintas kompetisi. Dari jumlah tersebut, Barcelona berhasil memetik 96 kemenangan sedangkan Los Rojblancos cuma 66 kali menang. Lalu 50 laga berakhir imbang.

Tapi saat ini Barcelona sedang dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Klub Catalan itu sedang mengalami krisis kemenangan di bawah asuhan Ronald Koeman.

Dari lima laga terakhir di semua ajang, cuma ada satu kemenangan yang didapatkan Barcelona sedangkan sisanya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Situasi tersebut ternyata membuat Simeone bersimpati. “Saya tidak membaca rumor itu,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

“Koeman telah menunjukkan banyak karakter dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kami semua khawatir dengan situasi kami sendiri.”

“Saya tahu dia pasti berada dalam situasi yang tidak nyaman. Kami semua pelatih menghormati Koeman dan saya akan selalu melakukannya,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini