Koeman Segera Dipecat, Empat Nama Baru Sudah Disiapkan

0
30

Laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid pada 3 Oktober mendatang bisa menjadi laga terakhir Ronald Koeman bersama raksasa Katalonia tersebut. Kekalahan 0-3 dari Benfica di laga kedua Grup B Liga Champions 2021/22 seakan menjadi paku terakhir bagi manajemen Barcelona untuk memecat dirinya.

Laporan tekini dari Mundo Deportivo mengabarkan jika manajemen El Barca sudah menentukan empat kandidat calon pengganti Koeman di Camp Nou. Mereka adalah mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mantan pelatih dan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, serta pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Dari empat nama di atas, sosok Pirlo dan Conte yang dikabarkan paling mungkin bergabung. Hal ini tidak lepas dari keduanya yang bisa didapat secara gratis karena tidak terikat oleh klub manapun. Sedangkan Xavi dan Martinez membutuhkan biaya yang tidak murah. Xavi masih terikat kontrak bersama Al-Sadd hingga Juni 2023, sedangkan Belgia akan mengandalkan Martinez untuk persiapan Piala Dunia 2022.

Hasil buruk kontra Benfica membuat Barcelona baru meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi. Hal ini jelas menjadi modal buruk, apalagi Barcelona sudah dinanti dua laga berat di kancah Liga Spanyol. Setelah menantang Atletico Madrid (3/10), Barcelona akan menghadapi Valencia (18/10) selepas jeda internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini