BerandaLiga SpanyolKoeman Bisa Jadi Penghalang Aguero Datang ke Barcelona

Koeman Bisa Jadi Penghalang Aguero Datang ke Barcelona

Manajer Barcelona, Ronald Koeman disebut-sebut bisa jadi penghalang Sergio Aguero bergabung. Striker Timnas Argentina itu memang santer diberitakan merapat ke Camp Nou.

Dirinya dan klub sudah sama-sama memutuskan untuk berpisah pada bursa transfer musim panas mendatang. Kontraknya di Stadion Etihad memang berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Dengan catatan 257 gol dari total 384 penampilan di semua kompetisi bersama Man City, harusnya ketajamannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi Koeman punya pandangan lain.

Menurut kabar terbaru dari Diario Sport, sang pelatih dikabarkan tidak melihat Aguero bisa masuk dalam rencana permainannya. Dia lebih melihat Memphis Depay sebagai solusi untuk lini depan Barca musim depan.

Barcelona sendiri pernah hampir mendatangkan Depay dari Olympique Lyon pada musim panas 2020 kemarin. Tapi semua itu gagal karena Lyon belum ingin melepas pemain andalan mereka.

Jika Barca mengabulkan permintaan Koeman dan lebih memperjuangkan kedatangan Depay, tentu ini bisa jadi buah simalakama untuk mereka. Pasalnya, Messi dan Aguero merupakan sepasang sahabat di luar lapangan.

Dan wacana manajemen ingin mendaratkan Aguero di Camp Nou sudah disambut bahagia oleh La Pulga. Bahkan kedatangan striker berusia 32 tahun itu disebut-sebut jadi salah satu syarat dari Messi untuk bertahan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini