BerandaLiga SpanyolKoeman Berharap Sihir dari Messi di Laga El Clascio

Koeman Berharap Sihir dari Messi di Laga El Clascio

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman berharap mega bintang skuatnya, Lionel Messi mampu mengeluarkan ‘sihir’ alias penampilan terbaik di laga El Clasico menghadapi Real Madrid.

Pertemuan Real Madrid vs Barcelona merupakan laga lanjutan Liga Spanyol yang juga dikenal dengan sebutan El Clasico. Laga kali ini terasa berbeda, karena keduanya masih punya peluang yang sama untuk juara liga.

Blaugrana tentunya juga berharap bisa mengunci kemenangan untuk melengkapi tren positif yang sudah mereka dapatkan beberapa laga terakhir ini.

Oleh karena itu, Ronald Koeman benar-benar berharap para pemainnya bisa fokus untuk laga yang dimainkan pada Mnggu (11/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Dia juga berharap Messi bisa memainkan peran penting di laga ini.

“Kami tahu tim sedang percaya diri karena beberapa hasil bagus akhir-akhir ini. Tapi jangan lupa, Real Madrid juga terus berkembang di musim ini. Mereka lawan yang sulit, laga ini tentu penting sekali. Saya berharap Messi bisa memberikan kontribusi besar untuk tim kali ini,” kata Koeman kepada Marca.

Barcelona sendiri sementara ini mengungguli Real Madrid dua poin dengan duduk di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Bahkan mereka hanya berjarak satu poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini