BerandaLiga InggrisKlopp: Sulit bagi Liverpool untuk Tembus Empat Besar

Klopp: Sulit bagi Liverpool untuk Tembus Empat Besar

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya mulai melempar handuk terkait upaya timnya untuk bermain di Liga Champions musim depan. Klopp mengutarakan jika kondisi timnya saat ini membuat upaya menembus empat besar klasemen sangat sulit. Sedangkan untuk menjuarai Liga Champions, skuat The Reds juga dianggap tidak memadai.

“Sepanjang musim ini kami memberi kemudahan kepada lawan kami (Liverpool) dengan melakukan banyak kesalahan. Mereka tidak perlu repot-repot membuat banyak kesempatan untuk melawan kami,” ujar Klopp dalam wawancara bersama Lothar Mattahus.

“Saya ingin optimis, namun menembus Liga Champions lewat Liga Inggris sangat sulit melihat kondisi kami sekarang. Sedangkan menjuarai Liga Champions akan lebih sulit lagi. Apalagi dengan barisan pemain cedera yang kami miliki,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool memang sedang tampil di bawah standar setelah menelan lima kekalahan tandang beruntun di kancah Liga Inggris. Penampilan mereka di Liga Champion sedikit lebih baik. The Reds sukses menyingkirkan RB Leipzig di babak 16 besar untuk mengunci satu tempat di perempat final.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini