BerandaLiga IndonesiaKlasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora Usai Laga Kedua

Klasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora Usai Laga Kedua

Laga kedua dari masing-masing grup di Piala Menpora 2021 sudah rampung digelar. Berikut ini klasemen sementara Grup A-D dari turnamen pra musim jelang Liga 1 2021.

Pada laga kedua Grup A, Barito Putera mencatatkan kemenangan perdananya atas Arema FC. Sementara PSIS Semarang juga menggulingkan TIRA Persikabo di pekan kedua ini.

Sementara Grup B juga terdapat Persija Jakarta yang berhasil menang atas Borneo FC. Kemenangan ini merupakan kali pertama untuk Macan Kemayoran usai kalah dari PSM Makassar di laga perdana.

Grup C ada Bajul Ijo yang mencatatkan kemenangan kedua mereka atas Madura United. Meski jadi satu-satunya tim yang berhasil menang dua kali di fase grup, mereka belum otomatis lolos.

Sementara Grup D yang baru dimainkan Senin (29/03) kemarin malam, juga menghadirkan kemenangan perdana untuk Persib Bandung dan Bali United.

Berikut ini klasemen sementara Grup A-D Piala Menpora 2021 usai laga kedua semua rampung digelar.

    • Grup A

    • Grup B

    • Grup C

    • Grup D

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini