BerandaLiga IndonesiaKlasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora: Persija Bontot

Klasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora: Persija Bontot

Berikut ini klasemen sementara Grup A-D Piala Menpora 2021 usai matchday pertama. Persija Jakarta yang difavoritkan malah berada di posisi buntut.

Turnamen pra musim jelang Liga 1 2021, yakni Piala Menpora 2021 memang baru saja menyelesaikan matchday pertama di masing-masing grup. Usai matchday pertama, Grup A dikuasai oleh PSIS Semarang.

Sementara di Grup B terjadi kejutan dengan Persija berada di posisi bontot usai kalah 2-0 dari PSM Makassar. Macan Kemayoran padahal tampil dengan para pemain terbaik mereka.

Melihat ke Grup C, PSS Sleman yang membeli beberapa pemain bintang juga harus di posisi juru kunci. Mereka takluk dari Madura United dengan skor 2-1/

Sementara Grup D yang baru saja memainkan laga Persib Bandung vs Bali United, terjadi kejutan. Dengan hasil imbang dari kedua tim besar itu, Persiraja kini memuncaki klasemen sementara.

Berikut klasemen sementara Grup A-D Piala Menpora 2021.

    • Grup A

    • Grup B

    • Grup C

    • Grup D

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini