Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kingsley Coman Tinggalkan Bayern Munchen?

Kingsley Coman Tinggalkan Bayern Munchen?

25 0

Winger lincah milik Bayern Munchen yaitu Kingsley Coman dikabarkan akan segera angkat kaki dari Bayern Munchen. Ia pun mengungkapkan keinginan nya untuk pergi dari tim Bavaria pada suatu hari nanti. Dan agak nya Inggris adalah tujuan pemain berusia 23 tahun ini.

Seperti diketahui bahwa Coman sendiri telah berada di Munchen selama tiga musim terakhir. Ia sudah mencetak 30 gol dari 147 laga dalam semua kompetisi bagi juara bertahan Bundesliga itu. namun saat ini ia bukanlah pemain reguler di klub asuhan Hansi Flick tersebut.

Hal itu mengundang spekulasi yang mengatakan jika sang pemain akan pergi pada akhir musim nanti demi mendapatkan menit bermain yang banyak. Ketika ditanya tentang masa depan nya sang pemain sendiri mengaku belum tau. “Saya belum memikirkan apa yang akan terjadi pada musim panas nanti,” ujar Coman dilansir Eurosport.

Ingin Tetap Meraih Trofi             

                   

Pemain asal Prancis ini juga mengaku bahwa dirinya tetap ingin menjadi juara di setiap musim. Sehingga bertahan di Bayern Munchen adalah pilihan yang tepat. Sebab Munchen adalah langganan jawara Bundesliga dan menjadi tim dengan gelar terbanyak.

Oleh karena itu dalam waktu dekat sepertinya ia belum mau untuk pergi dari tim nya saat ini.

“Tentu saja saya ingin meraih trofi pada setiap musim nya. Saya ingin tetap bermain dengan level tertinggi dalam jangka waktu yang lama. Dan disini saya berada di tim yang selalu menjadi kandidat juara dalam semua kompetisi yang di ikuti,” ungkap nya.

Menuju Inggris?

Namun meski demikian, Coman sendiri mengaku bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke tim lain pada suatu hari nanti. Sebab menurut nya tidak ada yang tau mengenai masa depan. Ia pun juga mengaku bahwa Liga Inggris adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Namun saya juga tidak tau akan masa depan. Dalam lima atau enam musim lagi saya tidak tau, mungkin saja dalam dua musim saya sudah tidak berda di sini. Sebab setiap pemain tentu memiliki target atau pun hal yang di inginkan,”

“Liga Inggris sangat bagus, mereka memainkan sepak bola yang cepat dank eras. Saya sendiri tipe pemain yang menyukai kecepatan, dan saya juga tau bahwa liga di sana adalah salah satu yang terbaik di dunia,” beber Coman.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.