Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Khedira Bakal Bermain di Liga Primer Inggris?

Khedira Bakal Bermain di Liga Primer Inggris?

28 0

Kabar mengejutkan datang dari gelandang kawakan Juventus yakni Sami Khedira terkait masa depannya. Terlebih, pemain berpaspor Jerman ini dilaporkan siap hengkang dari Si Nyonya Tua pada musim panas ini lantaran ingin melanjutkan karirnya pada kompetisi 2020/21 di Liga Primer Inggris.

Bisa dikatakan, Sami Khedira sudah memperkuat Juventus sekitar lima tahun. Detailnya, dia diboyong tim asal Kota Turin dari Real Madrid secara gratis di musim panas 2015 lalu. Semenjak itu, gelandang berusia 32 tahun ini terus menjadi di sektor tengah.

 

Akan tetapi, belakangan ini Khedira malah terus diisukan ingin segera cabut dari Juventus. Dikarenakan, dia tak lagi kerasan lantaran tak terlalu banyak mendapatkan menit bermain dari bos timnya yakni Maurizio Sarri.

Dari yang dilansir Calciomercato, jebolan akademi Stuttgart ini disebut sudah mengambil keputusan secara matang untuk angkat kaki dari Allianz Stadium. Pasalnya, dia berniat untuk mencari tantangan anyar di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim depan nanti.

Soal Keputusannya

Khedira Bakal Bermain di Liga Primer Inggris?

Tetap dari sumber yang sama, Khedira pun dirumorkan bakal segera bergabung dengan Wolverhampton Wanderers yang notabene tim kuda hitam di ajang ini. Menariknya, hasrat The Wolves untuk dapat meminang pemain berpostur 189 cm ini sejatinya sudah ada semenjak tahun kemarin. Sayangnya, kala itu tawaran yang sudah diajukan tim besutan Nuno Espirito Santo justru ditampik pihak Juventus.

Walaupun begitu, pihak Wolverhampton Wanderers pun diklaim sampai saat ini belum menyurutkan minatnya untuk dapat memboyong Khedira lagi. Terbukti, mereka pun bakal kembali melancarkan manuver saat berakhirnya musim 2019/20.

Terlepas dari itu, Wolverhampton Wanderers juga berpotensi untuk dapat menebus pemain incarannya dengan mahar yang tak terlalu besar. Dikarenakan, kontrak Khedira berbarengan I Bianconeri juga bakal segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Tentu, jendela transfer pemain pada musim panas ini bakal jadi kesempatan yang bagus untuk Juventus bisa menguangkan pemainnya tersebut. Semisal tidak, maka tim ini memiliki kans untuk ditinggal Khedira secara cuma-cuma. Oleh karena itu, pihak Wolverhampton Wanderers diperkirakan hanya perlu menyodorkan mahar sekitar 10 juta Euro kepada Juventus.

Alasan Bergabung

Disisi lain, keputusan Khedira untuk menerima pinangan Wolverhampton Wanderers juga tak lepas dari hasratnya yang ingin mencoba tantangan anyar di dalam karirnya. Mengingat, kompetisi tertinggi Inggris terbilang baru serta dia juga cukup kepincut dengan proyek yang kini tengah dikerjakan oleh calon tim barunya tersebut.

 

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.