Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Keuntungan Real Madrid Andai Lepas Bale

Keuntungan Real Madrid Andai Lepas Bale

20 0

Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid kabarnya bersiap melakukan cuci gudang. Mereka diberitakan berusaha menjual beberapa pemain bintang nya termasuk Gareth Bale dan juga James Rodriguez. Dan jika mereka berhasil melakukan nya, maka diyakini mereka akan menghemat dana tak kuranng dari 1,3 trillun pada musim depan.

Los Blancos sendiri saat ini harus bisa mengolah keuangan mereka sehemat mungkin. Sebab saat ini kompetisi dihentikan dan otomatis mereka pun tak memiliki pemasukan yang biasanya menjadi sumber uang. Hal itu dikarenakan pandemic Corona yang saat ini tengah menyerang dunia.

Meski pun tidak memiliki pemasukan namun Madrid tetap harus membayar upah kepada para staf dan pemain nya. Dimana Madrid menjadi salah satu tim dengan pengeluaran terbesar untuk menggaji para pemain nya. Sebab mereka memiliki banyak pemain bintang dalam tim nya.

Untuk musim ini saja Madrid mesti membayar 284 juta Euro hanya untuk menggaji pemain nya. Namun daro total yang sangat besar itu, ada beberapa pemain yang tidak mampu memberikan dampak pada tim.

Trik Untuk Berhemat

Melansir dari AS bahwa Real Madrid mesti segera melakukan upaya mengerangi jumlah pengeluaran mereka di musim depan. Tim ibukota tersebut harus mengencangkan ikat pinggang demi neraca finansial nya tetap aman pada musim depan. Dan menjual beberapa pemain nya adalah pilihan yang bagus.

Seperti Gareth Bale yang menghabiskan 29 juta Euro dalam satu musim. Padahal pemain asal Wales itu sudah jelas tidak menjadi pemain utama di dalam tim. Ia bahkan menjadi pemain cadangan dan tidak memberikan peforma yang layak mengingat gaji nya yang tinggi.

Pun dengan yang terjadi pada gelandang James Rodriguez. Pemain berusia 29 tahun itu menerima upah sebanyak 16 juta Euro dalam satu musim. Dan pemain asal Kolombia itu juga tidak banyak bermain di musim ini. Bahkan ia lebih sering menderita cedera daripada bermain bersama Sergio Ramos cs.

Selain itu Madrid juga bisa melepas Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz, Dani Ceballos serta Jesus Vallejo. Dengan melepas para pemain itu mereka bahkan bisa menghemat anggaran gaji lebih dari 1,3 trilliun.

Selain itu dengan melepas para pemain itu, merek ajuga bisa memberikan tempat pada pemain seperti Martin Odegaard serta Achraf Hakimi yang saat ini bermain dengan bagus di masa peminjaman nya .

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.