Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Keuntungan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

Keuntungan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

28 0
Keuntungan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

Tribunbola – Kesuksesan yang diraih The Red Devils dari The Citizens membawa keuntungan untuk The Reds, karena saat ini Liverpool cuma perlu menang dua kali agar mengunci gelar juara Premier League.

Dilanjutan Premier League mempertemukan derby Manchester antara Manchester United menghadapi Manchester City yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu malam WIB.

Manchester United menguasai kesempatan lewat 12 tendangan sedangkan Manchester City 7 tendangan, namun soal penguasaan bola The Citizens menguasai dengan 73 persen sedangkan The Red Devils 27 persen sepanjang pertarungan.

Di babak pertama, Manchester United telah memimpin dengan skor 1-0 gol yang di lakukan Anthony Martial. Sebelum laga usai di babak kedua Scott McTominay menggandakan skor 2-0 sekalian mengunci kemenangan untuk The Red Devils.

Dengan Hasil ini, saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ada di peringkat lima dengan mengumpulkan 45 poin dari 29 pertandingan, Manchester United cuma berselisi tiga poin dengan Chelsea yang berada di peringkat empat.

Sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 57 poin dari 28 pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola saat ini ketinggalan 25 poin dari pemimpin Klasemen Premier League yaitu Liverpool yang mengumpulkan 82 poin dalam 29 pertandingan.

Dengan Berselisih 25 angka dari The Citizens, The Reds sekarang cuma perlu dua kemenangan saja demi menyegel juara Premier League. Jika bisa mendapatkan kemenangan menghadapi Everton di kandangnya pada Selasa dini hari 17-03-2020 WIB, dan mengalahkan Crystal Palace di Stadion Anfield pada Minggu dini hari 22-03-2020 WIB, di pastikan bahwa Liverpool menjadi Juara Di Premier League.

Apalagi kalau Manchester City gagal meraih poin pada dua pertandingan selanjutnya dengan menghadapi Arsenal di Stadion Etihad pada Kamis dini hari 12-03-2020 WIB dan melawan Burnley di Stadion Etihad pada Sabtu malam 14-03-2020 WIB maka kepastian juara Liverpool di percepat.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.