Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ketiga Klub Promosi Yang Berhasil Lolos Pada Pekan Awal

Ketiga Klub Promosi Yang Berhasil Lolos Pada Pekan Awal

23 0
Ketiga Klub Promosi Yang Berhasil Lolos Pada Pekan Awal

Tribunbola – Terdaftar ada tiga Klub promosi yang berdaulat bermain di Shopee Liga 1 indonesia 2020 yaitu Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang, serta Persik Kediri.

Walaupun bersatus menjadi klub promosi serta telah panjang tidak tampil pada kelas tertinggi sepak bola indonesia. Ke tiga klub itu sama-sama lolos dari kegagalan pada pekan awal Liga 1 indonesia 2020.

Persiraja Banda Aceh yang tampil dengan skor 0-0 menghadapi Bhayangkara FC. Kesuksesan Persiraja meredam The Guardian tebilang sangat bagus.

Karena tahun ini Bhayangkara FC di bantu beberapa pemain ternama serta kualitas bagus contohnya Achmad Jufriyanto, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, dan Saddil Ramdani serta masih banyak lagi.

Kemudian, situasi yang tak kalah bagusnya di buat Persita strategi sang pelatih Widodo Cahyono Putro. Secara mengejutkan tim yang dulu berkandang di stadion Banteng Tangerang tersebut mampu meredam Bali Unitrd dengan skor 0-0 yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Selanjutnya Persik Kediri sebagai klub promosi yang bermain awal di Shopee Liga 1 2020 saat melawan Persebaya yang berlangsung pada stadion GBT, Juara Liga Indonesia tahun 2003 serta 2006 tersebut dengan skor seri 1-1.

Menurut status persebaya sebetulnya tengah di atas Persik Kediri. Nmaun Joko Susilo pelatih Macan Putih mampu menyusun penampilan skuadnya secara bagus, sampai persik lolos dari kegagalan.

Menarik menunggu aksi ketiga klub tersebut pada pekan kedua Shopee Liga 1 indonesia 2020. Kemudian pada pekan kedua yang bakal digeras akhir pekan ini, Persiraja Banda Aceh bakal datang ke kandang Madura United, Persita Tangerang bakal menyambut PSM Makassar, Persik Kediri juga bakal menyambut Bhayangkara FC.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.