Kessie Disiapkan Geser Pogba di MU

0
31
kessie
sportschau__3_

Nama gelandang bertahan AC Milan, Franck Kessie kini semakin santer dikaitkan dnegan kedatangan ke Inggris bersama Manchester United.

Dalam laporan yang dinukil dari La Gazzetta dello Sport geladang 24 tahun itu dianggap sosok ideal menggantikan paul Pogba yang berumur 28 tahun.

Kontrak Kessie yang akan basi pada akhir musim ini membuat dia menjadi incaran sejumlah klub termasuk raksasa Eropa Liverpool dan MU.

Kessie dilaporkan meminta kenaikan gaji sebagai syarat perpanjangan kontrak. Angka yang diminta ada di jumlah €8 juta atau sekitar £132.000 per minggu. Namun kabarnya Milan hanya sanggup membayarnya di kontrak baru sekitar €6,5 juta.

Angka permintaan Kessie jelas masuk ke dalam bujet MU, pasalnya gaji Pogba saat ini adalah £ 290.000 per minggu. Nah, masuk nih!

Dalam berita sebelumnya dituliskan, Direktur Teknik Milan Paolo Maldini masih terus mencoba melakukan negosiasi dengan agen sang pemain agar Kessie bisa bertahan di Stadion San Siro.

Sejauh ini macetnya proses perpanjangan masa kerja Kessie bersama tim pemilik tujuh titel Liga Champions adalah masalah tuntutan gaji yang cukup tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini