Kessie Dilaporkan Tolak Perpanjangan Kontrak dari AC Milan

0
21

Raksasa Serie A, AC Milan sedang menghadapi masalah baru terkait masa depan salah satu pemain pilar mereka, yakni Franck Kessie. Bagaimana tidak, gelandang Timnas Pantai Gading tersebut dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan. Itu artinya Kessie berpeluang hengkang secara gratis kala kontraknya habis di akhir 2021/22.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh La Gazzetta dello sport, AC Milan sudah siap membuat Kessie menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub. Kontrak baru yang ditawarkan akan memberikan pemain 24 tahun tersebut gaji sebesar 6,5 juta euro per musim. AC Milan sendiri enggan melihat Kessie mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma yang pergi secara gratis ke Paris Saint-Germain pada Agustus 2021 silam.

Keengganan Kessie kabarnya dimotivasi oleh upaya untuk mendapat gaji lebih tinggi di klub lain. Sumber yang sama mengklaim jika Liverpool, Tottenham, dan Paris Saint-Germain siap menampung Kessie jika dirinya meninggalkan AC Milan. Ketiganya dipastikan mampu memberi Kessie jauh lebih tinggi dibanding yang kini ditawarkan AC Milan.

Kendati demikian, AC Milan nampaknya cukup baik-baik saja sejauh ini tanpa Kessie di lini tengah. Seperti diketahui, dia belum tampil di dua laga pertama Serie A 2021/22 akibat cedera. Posisinya pun digantikan oleh Rade Krunic dan Sandro Tonali yang tetap mampu memberikan dua kemenangan beruntun untuk Rossoneri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini