Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kesalahan Besar Real Madrid Soal Haaland

Kesalahan Besar Real Madrid Soal Haaland

32 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid diyakini tengah melakukan kesalahan terbesar setelah tim asuhan Zinedine Zidane tersebut membiarkan Erling-Braut Haaland pergi ke Borussia Dortmund pada Januari yang lalu. Dan kini Los Blancos akan kesulitan ketika akan membawa kembali sang pemain ke Spanyol.

Seperti diketahui bahwa Haaland mulai bersinar di sepak bola Eropa sejak musim lalu. Ia mampu bersinar di ajang Liga Champions musim ini dengan Salzburg. Pemain asal Norwegia ini mampu mencetak delapan gol sebelum pergi ke Dortmund.

Bersama dengan Dortmund, Haaland semakin menggila. Ia mampu mencetak sembilan gol hanya dari delapan laga nya bersama dengan Die Borussien di ajang Bundesliga. Dan legenda Real Madrid yakni Luis Figo meyakini jika Real Madrid seharusnya membawa sang pemain sebelum ia menjadi milik Dortmund.

Kurang Cepat

Dan kini Real Madrid kembali dikabarkan ingin membawa pemain yang masih berusia 19 tahun itu, akan tetapi mereka menemui kesulitan. Sebab sang pemain memiliki klausul yang cukup unik. Sebab ia baru bisa pergi dari klub Jerman itu pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu Figo juga yakin jika Madrid sebenar nya bisa mendapatkan Haaland dengan biaya yang tidak terlalu besar. Meski pun ia yakin jika mantan tim nya itu mampu memenuhi keinginan Dortmund perihal uang.

“Saat ini Haaland tentu memilii harga yang tinggi. Musim ini ia mampu bermain dengan bagus dan mencetak banyak gol bagi tim nya. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar di masa depan. Ia memang terlahir untuk meraih banyak hal,” ungkap Figo dilansir Marca.

“Namun sebenar nya saya yakin jika Real Madrid bisa mendapatkan nya dengan harga yang lebih murah tahun lalu. Dan menurut saya hal itu seharusnya menjadi tugas oleh seorang pencari bakat,”

Los Galacticos Baru

Dan saat ini diyakini tidak banyak pemain muda yang mampu menolak ajakan Real Madrid bergabung. Sebab mereka saat ini tengah membangun sebuah tim denga berisikan para pemain muda.

Selain Haaland, kini Real Madrid akan mencoba untuk mendatangkan bintang PSG yakni Kylian Mbappe. Kedua pemain ini diyakini akan menjadi pemain andalan Real Madrid di masa depan. Dan dengan datangnya kedua pemain itu akan menjadi pertanda bahwa Los Galacticos baru tela lahir.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.