Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kerugian Tottenham Menjelang Laga Champions

Kerugian Tottenham Menjelang Laga Champions

49 0
Kerugian Tottenham Menjelang Laga Champions

Inggris – Salah satu wakil sepak bola Inggris,Tottenham Hotspur, akan menjalani kampanyenya di 16 besar Liga Champions menghadapi kuda hitam dari Jerman,RB Leipzig,Kamis dinihari 20-02-20 WIB.

memasuki pertandingan tersebut, Tottenham sesungguhnya tengah dalam krisis lantaran Son Heung Min mengalami cedera.

Di Laga terakhir Tottenham saat menghadapi Aston Villa,Son Heung Min tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan. Namun dalam laga itu Son mendapatkan cedera lengan dan harus menjalani oprasi.

Diberitakan bahwa Son mengalami retak tulang lengan dan harus absen untuk beberapa pekan kedepan,keadaan ini tidak mendukung buat Tottenham dari sisi penyerang sebelumnya mereka telah kehilangan Harry Kane.

Harry Winks sadar bahwa absennya son ini menjadi kehilangan yang besar bagi Tottenham. Soalnya semenjak Harry Kane masuk ruang perawatan,son menjadi pemain yang di andalkan untuk menjebol gawang lawan.

“Bermain di depan bukan untuk saya. Ini merupakan pukulan besar bagi kami dan dia sedang dalam kondisi yang ssangat baik bagi kami. Dia meraih lebih dari sekedar gol ke tim. Dia juga membawa tingkat kerja dan energinya. Ini kerugian besar bagi kami,tetapi kami mempunyai pemain yang cukup baik untuk mengisi. Sangat penting bagi Tottenham tidak memikirkannya karena itu tidak akan menguntungkan kami. Kami telah mendapatkan cara untuk keluar dari kesulitan di masa lalu.”Ucap Winks yang dilansir dari laman resmi UEFA .

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.