Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kerja Sama Inter dan Gabigol Sudah Selesai

Kerja Sama Inter dan Gabigol Sudah Selesai

26 0

Kabar terbaru datang dari salah satu striker Inter Milan,Gabriel Barbosa atau Gabigol. Belum lama ini sang agen mengungkapkan bahwa kerja sama antara kliennya dan Nerazzurri sudah berakhir.

Sebelumnya Gabigol tampil sangat baik bersama salah satu Brazil,Santos. Hal itu membuat Inter Milan merasa tertarik dan akhirnya berhasil memboyong ke Italia pada 2016 lalu.

Namun bersama Inter Milan, penampilannya menurun Sehingga dia sempat dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica. Pemain 23 tahun tersebut akhirnya kembali lagi ke Brazil dan bergabung dengan Flamengo.

Bersama Flamengo, Gabigol mampu kembali menunjukkan kualitasnya dan menyabet gelar top skor di ajang Copa Libertadores. Dia juga berhasil membawa tim merah hitam itu meraih juara Copa Libertadores dan Serie A Brazil.

Tidak Akan Kembali ke Inter

Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Inter Milan tidak akan membawa pulang ke Giuseppe Meazza. Saat ini ini pemain asal Brazil tersebut masih punya sisa kontrak dengan Inter Milan.

“Kita semua tahu Gabi tidak pernah menyatakan bahwa dengan performa bagus yang dia tunjukan di Brasil saat ini, dia ingin bisa kembali berkostum Inter Milan dan menunjukan performa terbaiknya di sana. Dia tidak akan kembali.” Ujar sang agen, Junior Pedroso.

“Yang terjadi saat ini adalah, pihak Inter sudah tidak menginginkan Gabi lagi. Mereka secara resmi telah menutup kesempatan untuk kembali ke Italia. dan keputusan itu juga membuat Gabi merasa senang.” Lanjutnya.

Virus Corona di Italia

Kondisi Italia saat ini masih belum berubah terkait pandemi virus corona yang sedang terjadi. Seperti diketahui, dengan kondisi genting yang saat ini sedang terjadi, kompetisi Serie A Italia juga harus ditunda untuk sementara waktu.

Semua klub Italia juga mewajibkan semua pemain dan staf klub untuk melakukan isolasi diri di rumah mereka. sebelumnya, sempat ada saran bahwa kompetisi tidak dilanjutkan karena belum terlihat tanda-tanda membaik dari situasi di Italia.

Namun sebagian besar klub menolak saran itu. Akhirnya, otoritas sepak bola Italia kembali menambah waktu ditundanya kompetisi sampai akhir April. Inter Milan sendiri saat ini masih menduduki peringkat ke 3 di klasemen sementara dengan terpaut 9 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.