Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Keren !!! Vinicius mematahkan Rekor Messi

Keren !!! Vinicius mematahkan Rekor Messi

23 0
Keren !!! Vinicius mematahkan Rekor Messi

Tribunbola – Pemain muda Real Madrid Vinicius Junior mematahkan rekor punya Lionel Messi usai membobol gawang Barca di menit 71 laga tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari 02-03-2020 WIB.

Penyerang Los Blancos tersebut berhasil sebagai pembuat gol termuda di laga El Clasico mengalahkan rekor Lionel Messi 13 tahun lalu. Gol Vinicius Junior itu dibuat dengan sangat bagus.

Mendapatkan operan dari sudut kiri serangan, pemain yang berusia 19 tahun tersebut langsung berlari menerobos masuk lini pertahanan kotak pinalti. Kiranya mau melakukan operan namun malah melepaskan tembakan ke arah gawang Baercelona yang di jaga Marc-Andre pada celah sempit.

Tembakan tersebut menggetarkan jaring gawang Barcelona, gol tersebut menjadi gol pembuka kepemimpinan Los Blancos di pertandingan lanjutan pekan 26 La Liga. Gol itu juga membuat Vinicius Junior sebagai pembuat gol termuda di pertandingan menghadapi Barca di usia 19 tahun menggeser La Pulga.

Vinicius Junior 19 tahun serta 233 hari sebagai pemain termuda yang membuat gol pada El Clasico dalam pertandingan Liga Spanyol di abad ke-21 mematahkan rekor yang lebih dahulu diraih oleh Lionel Messi pada maret 2007 19 tahun serta 259 hari. Di kutip dari Opta.

Berlainan atas Vinicius Junior, Lionel Messi justru membuat Hattrick di pertandingan yang digelar pada 10-03-2007 di markas barca Camp Nou itu sekalian sebagai hattrick perdana Lionel Messi selama kariernya.

Pemain pengganti Mariano Diaz hanya perlu kurang dari satu menit setelah di masukkan kerumput hijau agar menghasilkan efek besar. Diaz langsung membuat gol kedua sekalian membawa kemenangan untuk Real Madrid, usai menerima umpan dari Dani Carvajal.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Real Madrid berhasil berada peringat satu puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020 dengan memperoleh 56 poin dari 26 pertandingan hanya berselisih satu poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.