BerandaLiga ItaliaKeren! AC Milan Kalahkan Parma dengan 10 Pemain

Keren! AC Milan Kalahkan Parma dengan 10 Pemain

Kegembiraan dirasakan pendukung AC Milan usai mengalahkan Parma dengan skor 3-1, di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4) malam WIB.

Babak pertama baru saja dimulai, Milan langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Parma. Laga baru berjalan lima menit, Milan mampu mengancam gawang Parma lewat sepakan Franck Kessie. Sayang sepakannya mampu ditepis kiper Parma.

Milan akhirnya unggul tiga menit berselang. Rossonerro membuka keunggulan 1-0 melalui tendangan dari Ante Rebic yang meneruskan umpan manis dari Zlatan Ibrahimovic.

Parma langsung merespons gol Milan itu dengan cepat. Melalui Gervinho, tuan rumah menggebrak gawang Milan pada menit ke-18 yang sayangnya masih bisa diamankan oleh kiper Milan Donnarumma.

Striker Ibrahimovic juga sempat membuka peluang pada menit 37. Akan tetapi, sundulannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Parma.

Jelang babak pertama berakhir, Kessie menambah keunggulan Milan menjadi 2-1 pada menit 43. Milan berhasil menutup laga babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Pada babak kedua, Parma lebih tampil menyerang dan terbuka. Mereka makin pede setelah Ibrahimovic diusir dari lapangan karena mendapat kartu merah pada menit ke-60.

Tuah kartu memerah membuahkan hasil. Pada menit ke-66, Parma mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat sepakan Riccardo Gagliolio.

Meski Parma sangat bersemangat membobol gawang Milan, si tim tamu malah mampu menutup laga dengan skor 3-1. Gol Milan di penghujung laga ini dicetak oleh Rafael Leao melalui skema serangan balik.

Susunan Pemain:

Parma: L. Sepe; A.Conti, M. Bani, R. Gagliolo, G. Pezzella; J. Kucka, J Kurkic, Hernani; Y. Gervinho, G. Pelle, D. Man

AC Milan: G. Donnarumma; S. Kjaer, F Tomori, T. Hernandez, P Kalulu; H. Calhanoglu, F. Kessie; I. Bennacer, A. Saelemaekers, A. Rebic; Z. Ibrahimovic

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini