BerandaLiga ItaliaKeramaian, Kostum Keempat Inter Dibanjiri Komentar

Keramaian, Kostum Keempat Inter Dibanjiri Komentar

Inter Milan menjadi perbincangan warganet setelah rencana kostum keempat mereka bocor di jagad maya. Kostum itu sangat berbeda dengan identitas Inter meski telah memakai emblem baru klub tersebut.

Sebagian menilai kostum itu mirip kostum dalam olahraga balap sepeda, dengan dominasi warna putih, kuning dan birunya. Sementara aksen warna hitam menjadi penegas kostum tersebut.

Nike telah membenarkan rancangan itu sebagai hasil karyanya. Namun rumor menyebut rencana itu bisa mendapat penolakan dari badan Liga Italia karena menyalahi aturan yang ada. Dalam peraturan disebut bahwa rencana kostum setidaknya memiliki 3 warna berbeda demikian rilis Calcio e Finanza.

Jika demikian maka Inter tidak bisa menggunakan kostum itu dalam pertandingan resmi mereka. Namun diskusi tetap terbuka dan Inter bisa saja mengajukan peninjauan terkait hal itu. Jika mereka beruntung, badan liga mungkin saja memberi mereka akses untuk memakainya musim depan.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini