Kendala Bahasa, Ben White dan Gabriel Jarang Bicara

0
28
arsenal_twitter__2_ben
arsenal_twitter__2_ben

Bek tengah yang anyar milik Arsenal, Ben White mengakui ada kendala bahasa yang membuatnya jarang berkomunikasi dengan rekannya, Gabriel.

Madia sempat mengira mereka berdua lancar berkomunikasi dan saling mengerti sehingga membantu solidnya pertahanan Arsenal dalam 4 gim terakhir mereka.

“Jujur, aku tidak banyak berkomunikasi. Itu sebab dia bicara Portugis dan aku tidak paham. Sebaliknya juga demikian. Tapi kami hanya saling mengerti saja.”

Ben menganggap bahasa isyarat lebih dipahami saat ini sehingga itulah hal yang sering diakukannya pada sang kawan.

“Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, paling hanya saling menggunakan isyarat. Namun kami seakan klik satu sama lain dan tau apa yang menjadi bagiannya.”

Sebelumnya, Ben White dikritik Sol Campbell karena harganya dianggap kelewat mahal bagi Arsenal.

Bagi Campbell, Arsenal harus irit dalam belanja pemain. Terlebih nilai itu dianggap terlalu ‘wah’ bagi pemain dalam negeri.

Campbell berharap White bisa tampil bagus dan sepadan dengan harga yang diboyongnya ke Arsenal. Apalagi White bisa bermain di berbagai posisi bertahan.

“Arsenal menatap beberapa tahun ke depan dan melihat masa depan. Dia bisa bermain di tengah atau sebagai full-back. Dengan harga 50 juta paun, anda harus menguasai posisi anda,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini