Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » kemenangan Watford Berkat menginspirasi Tyson Fury

kemenangan Watford Berkat menginspirasi Tyson Fury

27 0
kemenangan Watford Berkat menginspirasi  Tyson Fury

Tribunbola – Watford Klub yang berada di peringkat bawah justru membuat gebrakan dengan menaklukan yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris yaitu Liverpool pada pertandingan Minggu dini hari 01-03-2020 WIB.

Watford yang tidak diunggulkan malah meraih kemenangan dengan skor 3-0 dari Liverpool yang berlangsung di markas The Hornets Vicarage Road. Hasil itu yang membawa Ben Foster dan kawan-kawan sebagai skuad pertama yang sukses menaklukan Liverpool pada Premier League musim ini.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut mengucapkan rahasia keberhasilan Squadnya menaklukan The Reds, Troy Deeney memilih tyson fury yang sebagai petinju kelas berat inggris, menjadi menginspirasi dari kesuksesan Troy Deeney dan kawan-kawan.

Tyson Fury sukses mengalahkan Deotay Wilder petinju Amrik pada laga tersebut berlangsung pada hari minggu 23-02-2020. Dia sukses merenggut Sabuk Juara WBC di tangan Wilder lewat keberhasilan TKO pada ronde ketujuh.

Hasil dia bermain menyerang dari pertama menjadi sang juara bertahan kesulitan, sampai akhirnya menentukan membuang handung yang berarti menyerah di ronde ketujuh. Dikutip dari informasi Herald, Troy Deeney mengatakan Skuadnya mencontoh strategi petinju tersebut dengan menentukan tampil menyerang ketika melawan The Reds.

Kita meraih gagasan dia (tyson fury). Kita menentukan tampil menyerang serta melawan Liverpool secara langsung. Kita barmain bagus dan Liverpool sedang lengah, jangan merasa mereka bermain dengan penampilan terbaiknya. Kita mendapatkan peluang serta aku tidak mau berprilaku tidak menghargai kepada mereka. ucap Troy Deeney

pada pertandingan tersebut, Troy Deeney membuat gol penutup bagi The Hornets di menit 72. Gol keduanya di lakukan oleh pemain yang berusia 22 tahun adalah Ismaila Sarr. Tim asuhan Nihel Pearson sebenarnya tidak diunggulkan saat pertandingan melawan The Reds.

The Hornets tidak berhasil memenangi pada lima laga terakhinya, justru Watford malah bermain bagus. Troy Deeney dan kawan-kawan apalagi bisa memaksa The Reds cuma membuat satu tendangan tepat sasaran.

Hasil tersebut membuat Watford keluar dari zona degradasi di posisi 17 klasemen Liga Inggris sementara, walaupun begitu peringkat tersebut masih jauh dari aman sebab The Hornets serta Bournemouth yang ada di posisi 18 saling mempunyai 27 poin pada 28 Laga.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.