Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kemenangan Pertama Madura United

Kemenangan Pertama Madura United

26 0
Kemenangan Pertama Madura United

Jatim –  Kemenangan Madura United di laga turnamen piala Gubernur Jatim melawan Persik Kediri dengan sekor tipis 1 -0 di stadion Gelora Bangkalan pada rabu(12-02-2020).

Serangan demi serangan keterjadi, membuat pertandingan itu menjadi seru .

Pada menit 21 Madura United mendapatkan peluang emas, namun sayang peluang tersebut masih melebar ke sisi gawang Persik Kediri , banyak sekali peluang bagi Madura United di babak pertama,namun belum berhasil mencatak gol .

Akhirnya di babak kedua pada menit 56 sebuah umpan cantik kepada Kevy Sahrtian membuat Gol ke gawang Persik . Gol tersebut membuat pelatih Madura United Rahmad Darmawan senang.

“Saya ucapkan selamat untuk pemain yang telah meraih tiga poin hari ini.” ucap pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

Menangnya Madura United melwan Persik Kediri dengan skor 1 – 0 ,menjadi kemenangan  pertama bagi Madura United pada Piala Gubernur Jatim 2020. Setelah Laga Petama berimbang dengan Bhayangkara FC .

Pelatih Madura United memutuskan melakukan rotasi karena tim tersebut sedang mencari komposisi yang terbaik untuk menuju kompetisi utama,Liga 1.

Secara keseluruhan  performa pemain Madura United di nilai cukup bagus . namun dalam catatan pelatih Madura United tersebuat masih terbilang kurang bagus .

“Tujuannya (rotasi) untuk menambah menit bermain,menabah pengalaman,sambil mengasah semua antar pemain.Karena kami belum menentukan betul – betul starting XI siapa,saya masih memberikan kesempatan kepada semua pemain.” Ujar Rahmad Darmawan.

“Memang di babak pertama,beberapa peluang tidak bisa di maksimalkan,memang ini akan menjadi sebuah catatan , meperbaiki diri dalam laga kedepan. Saya harapkan experience itu bisa di dapat , chemistry pemain bisa didapat Beto (Goncalves) dan Brian (Ferreira). Saya harapkan itu ada progres.” lanjut Rahmad

Pemain Madura United Samnuel Christianson setuju dengan penilaian sang pelatih tersebut, bahwa finishing menjadi aspek yang per ditingkatkan oleh para pemain . selain itu konsentrasi selama 90 menit juga masih ada ruang perbaikan.

“Kedepan kita harus memaksimalkan lagi,seperti tadi coach bilang semua peluang yang ada untuk bisa menjadi gol. Di babak kedua kita harus lebih fokus lagi , karena di akhir- akhir pertandingan kita agak lengah.” ujar Samuel.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.