BerandaLiga InggrisKembali Menang, Lampard Minta Chelsea untuk Tenang

Kembali Menang, Lampard Minta Chelsea untuk Tenang

Tidak berlebihan jika menyebut Chelsea sebagai salah satu penantang gelar Premier League musim ini. Pasalnya anak asuh Frank Lampard kembali menunjukkan hasil positif di pekan ke-9 kala mengalahkan Newcastle United 2-0. Kemenangan itu juga menjadi yang ketiga beruntun di liga, serta sempat membawa The Blues ke puncak klasemen sementara sebelum ‘dikudeta’ oleh Tottenham.

Berbicara selepas laga, Lampard pun minta Chelsea dan pendukung tetap tenang. Dia menganggap mereka masih jauh dari target yang ditetapkan.

“Saya akui jika kemenangan selalu terasa menyenangkan. Namun saya tidak akan bersuka ria hanya karena menduduki puncak klasemen selama lima menit,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Justru sekarang waktunya bagi kami semua untuk tetap tenang, karena ini adalah pertarungan yang panjang,” tutup pria asal Inggris tersebut.

Meskipun hanya sesaat di puncak klasemen, Lampard patut bangga. Kemenangan atas Newcastle membuat Chelsea belum terkalahkan sejak kalah 0-2 dari Liverpool di pekan ke-2. Sejak saat itu, Tammy Abraham dkk meraih tiga hasil imbang dan empat kemenangan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini