Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kemana CR7 Akan Berlabuh Musim Depan?

Kemana CR7 Akan Berlabuh Musim Depan?

24 0

Cristiano Ronaldo membuat kejutan atas keputusannya hengkang dari Juventus pada akhir musim nanti. Mengenai tim tujuan yang akan menjadi keinginannya pun masih menjadi tanda tanya besar. Tapi ada tiga klub yang sangat mampu meyakinkannya saat ini, yakni Inter Miami, PSG atau kembali lagi ke Manchester United.

Setelah sembilan tahun menjadi bintang bersinar bersama Real Madrid, Ronaldo pada musim 2018 memutuskan pergi dan memilih Juventus sebagai pelabuhannya. Catatan karir terbagus yang dia tinggalkan di Madrid yakni persembahan empat juara Liga Champions.

Bersama kubu Juventus, Ronaldo tak lantas menurun. Dalam musim perdannya, dia mampu memberikan 21 gol dan membantu tim scudetto. Meski sudah menginjak 33 tahun, dia dianggap sebagai pemain konsisten dan mempengaruhi Juventus sebagai rajanya Serie A.

Keputusan Pindah

Menjadi salah satu pemain yang paling tinggi nilai kontraknya di Serie A dan Juventus, membuat Ronaldo ingin mengembangkan karirnya. Dengan berakhirnya kontrak di tahun 2021, mungkin musim ini akan menjadi kiprah terakhirnya bersama Juventus.

Sebelum mengakhiri karirnya di lapangan hijau, Ronaldo ingin memperoleh tantangan baru dengan memikirkan ulang masa depannya bersama Juventus. Jorge Mendes selaku agen, juga sudah melakukan kontak untuk mengurus kepindahan mega bintang berkebangsaan Portugal tersebut.

Si Nyonya Tua yang tidak ingin berpisah secara cepat, berkemungkinan akan menyodorkan proposal kontrak baru ke Ronaldo. Mengingat Juve sendiri belum bisa menemukan pemain yang setara dengan komitmen dia sejauh ini.

Tujuan Ronaldo Selanjutnya

Dari segi financial, PSG merupakan klub yang akan mampu mendatangkan Ronaldo. Bahkan rencana besar yang akan diambil PSG adalah memasangkan Mbappe dengan Ronaldo dilini serang mereka pada musim depan.

Kemudian Inter Miami yang saat ini dinaungi David Beckham sebagai pemilik, juga mencari maskot tim. Dengan mendatangkan Ronaldo pastinya akan semakin banyak pemain ternama dunia akan mendarat kesana dalam waktu dekat. Tapi Ronaldo sempat mengatakan tak akan bermain di luar Eropa.

Dan pilihan yang terus dikaitkan selama ini adalah kembali ke Liga Inggris. Eks klubnya Manchester United selalu membuka pintu jika CR7 berniat kembali. Tetapi Ronaldo sendiri menegaskan jika hanya akan kembali jika MU bisa menembus Liga Champions di musim depan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.