Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kemana Coutinho Akan Berlabuh Musim Depan?

Kemana Coutinho Akan Berlabuh Musim Depan?

19 0

Kia Joorabchian, agen Coutinho mengaku jika dirinya merupakan salah satu fans berat skuad Meriam London, Arsenal. Akan tetapi, dirinya menegaskan tidak akan memaksa kliennya agar bergabung dengan klub idolanya tersebut.

Joorabchian memang sudah sering berhubungan dengan Arsenal. Terutama dalam beberapa musim terakhir. Dia sering memuluskan proses transfer kliennya untuk bergabung bersama skuad Meriam London.

Seperti diantaranya David Luiz. Sebelumnya, David Luiz adalah pemain andalan The Blues Chelsea. Namun secara mengejutkan, bek tengah Brasil itu memilih hijrah menuju Arsenal musim panas 2019 lalu.

Bukan tidak mungkin jika Kia Joorabchian akan membawa Philippe Coutinho ke Arsenal musim panas nanti. Apalagi, masa depan Coutinho bersama Barcelona juga terus dispekulasikan. Klub Coutinho saat ini, Bayern Munchen tampaknya tidak bersedia untuk mempermanenkan statusnya. Selain itu, Coutinho juga diyakini tidak akan mendapatkan tempat ketika kembali ke Camp Nou.

Tidak Memaksa

Meski begitu, Kia Joorabchian akan tetap bertindak profesional. Dia tidak akan pernah memaksa kliennya agar bersedia bergabung bersama Arsenal. Terutama jika sang klien tidak mau.

“Fakta jika saya adalah seorang fans setia Arsenal jelas bukan lagi rahasia. Saya tidak memiliki preferensi kemana klien saya nantinya bermain. Saya tidak pernah memaksa mereka untuk hengkang dari klub satu ke klub lain.”ungkap Kia Joorabchian ke Sky Sports.

“Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana finansial seluruh klub saat ini. Termasuk diantaranya Arsenal maupun Barcelona. Terlebih lagi di akhir masa pandemi virus corona COVID-19.”

Bukan Prioritas

Ya, telah banyak sekali klub yang terkena imbas besar akibat wabah pandemi virus corona COVID-19 ini. Sejumlah klub juga telah menerapkan kebijakan potong gaji pemain-pemainnya. Dan beberapa juga diyakini akan mengalami banyak masalah untuk berbelanja ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Sejumlah pemain juga tidak dapat lagi memikirkan tentang bagaimana nasibnya untuk musim 2020/2021 mendatang. Itulah yang diungkapkan oleh Kia Joorabchian yang membocorkan beberapa pembicaraan dengan sejumlah kliennya.

“Tidak ada satupun dari klien saya yang berbicara tentang masa depan mereka. Semua klien saya memang tengah berkonsentrasi penuh untuk dapat segera mengakhiri wabah ini. Supaya semua bisa kembali berjalan normal.”imbuhnya.

“Tidak banyak juga kabar spekulasi yang beredar sekarang ini. Akan tetapi, saya dapat jelaskan pada Anda semua jika kami masih belum membicarakan proses transfer maupun sejenisnya.”tutup Kia Joorabchian membahas tentang isu kepindahan Coutinho menuju Arsenal.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.