Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Keita Balde Tak Lupakan Inter Milan

Keita Balde Tak Lupakan Inter Milan

33 0

Keita Balde Diao memang saat ini sudah menjadi bagian dari AS Monaco. Tetapi dia masih belum bisa melupakan Inter Milan secara menyeluruh. Bahkan dia sempat menyatakan Jika masih ada jalan untuk kembali bersama Inter jika karirnya masih berlanjut di masa depan.

Pada musim 2018 lalu, Keita Balde menjadi salah satu pemain yang menjadi bagian dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Karirnya bersama Inter terbilang begitu menarik. 20 pertandingan dan 5 gol menjadi bukti jika dia bukan salah satu pemain pinjaman yang gagal di sana. Meskipun hanya menjadi bagian dari Inter selama satu musim, dia menilai nyaman atas sambutan dan juga rekan yang ada di sana.

Meskipun ada klausul pengaktifan pembelian secara permanen, inter Milan pada akhirnya tidak melanjutkan pembahasan soal Keita Balde. Dan akhirnya pada awal musim sang pemain berkebangsaan Sinegal harus rela kembali ke pelukan AS Monaco lagi.

Soal Kembali ke Nerrazurri

Keita Balde sempat menyatakan jika dia kecewa tidak menjadi bagian sepenuhnya Inter Milan. Tetapi dia tidak menutup kemungkinan jika Inter kembali ingin mendatangkannya maka sangat terbuka sekali untuknya kembali. Bahkan dia tidak akan memikirkan ulang jika Inter berniat menebusnya sesuai banderolnya saat ini.

“Sedikit penyesalan saya karena petualangan bersama Inter Milan tidak berlangsung lama. Padahal sebenarnya saya ingin lebih lama menghabiskan waktu bersama tim terbesar Italia itu. Saya yakin suatu saat nanti saya akan kembali bermain bersama Inter.”

“Sampai saat ini saya masih sering berhubungan dengan beberapa orang yang ada di inter. Mereka memiliki pemain yang begitu luar biasa. Saya dan Candreva, Gagliardini serta D’Ambrosio akrab sampai sekarang” kata Balde.

Kerinduan di Italia

Keita Balde bukan hanya pernah menjadi bagian dari Inter Milan sepanjang karirnya. Punggawa yang saat ini genap berusia 25 tahun juga pernah menjadi bagian dari Lazio. Bahkan catatan karirnya di Lazio cukup mengesankan. Setidaknya sudah empat musim dia mengaruhi ketatnya Liga Serie A Italia bersama kubu Lazio.

“Saat ini mungkin saya merupakan pemain yang rindu Italia. Saya sudah menjalankan banyak waktu disana. Bersama Lazio dan Inter. Meski saya sudah bahagia bersama Monaco tapi saya masih memiliki hasrat kembali ke Italia. Dan itu pasti mungkin terjadi” tutupnya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.