Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kegiatan Frenkie de Jong Selama Libur Kompetisi

Kegiatan Frenkie de Jong Selama Libur Kompetisi

16 0

Gelandang andalan milik Barcelona yakn Frenkie de Jong bercerita mengenai kegiatan nya disaat kompetisi masih ditunda akibat dari virus Corona. Pemain asal Belanda itu mengaku melakukan kegiatan seperti pemain lain nya seperti berlatih. Meski tidak mudah, namun ia tetap harus melakukan nya demi menjaga kondisi fisik.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini bisa dikatakan sangat beruntung. Sebab ia bisa kembali ke Negara asal nya sebelum Spanyol menerapkan lockdown yang berarti tidak ada yang bolek masuk ataupun keluar dari suatu wilayah. Sedangkan situasi yang terjadi di Spanyol saat ini bisa dikatakan semakin memburuk.

Sementara itu de Jong mengaku jika dirinya tidak terlalu terbiasa hidup tanpa latihan dan juga tanpa sepak bola. Untuk itu lah ia berusaha untuk menyesuaikan dirinya dengan keadaan yang terjadi pada saat ini.

Tetap Latihan          

Pemain berusia 22 tahun itu sadar bahwa latihan yang rutin memang sangat dibutuhkan untk membuat seorang atlet tetap memiliki kondisi fisik yang prima. Oleh sebab itu ia mengaku jika sebisa nya melakukan latihan sendiri dirumah. Ia tidak ingin kondisi fisik nya menjadi jelek ketika kompetisi kembali diadakan suatu saat nanti.

“Saya bersyukur bisa tiba di Belanda sebelum lockdown dilakukan. Hal itu karena keadaan di Belanda jauh lebih bagus daripada di Spanyol, anda masih bisa melihat beberapa orang keluar dari rumah. Saya sendiri juga tetap jalan, namun lebih banyak berada di rumah,” ungkap De Jong.

“Setiap hari nya saya selalu berusaha melakukan latihan yang saya bisa. Setiap pagi saya berlari dengan anjing saya, lalu pulang makan pagi. Setelah itu siang nya saya melakukan lari dengan tredmil. Kemudian menonton tv, saya memang tidak menjadwal kan latihan. Tapi saya selalu berusaha untuk melakukan nya,”

Waktu Bersama Pacar

Lebih jauh De Jong bercerita mengenai kisah asmara nya. Ia mengaku sering dibuatkan makanan oleh sang pacar. Serta waktu dengan sang kekasih juga lebih banyak daripada ketika berada di Spanyol. Ia pun mengaku sangat senang dengan moment tersebut.

“Hampir setiap hari pacar saya membuatkan makanan, ia sangat pintar memasak. Kami bisa bersama sepanjang hari, namun saya tetap mengontrol makanan itu. saya tidak terlalu banyak latihan, jadi saya juga tidak terlalu banyak memakanan sesuat,” tutup nya.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.