Kedatangan Ronaldo Berikan Bencana untuk Van de Beek

0
28
Van de Beek
Man Utd

Agen yang mewakili Donny van de Beek percaya bahwa transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan memberikan dampak yang buruk terhadap sang gelandang asal Belanda tersebut.

Semua orang di Old Trafford bersorak ketika sang penyerang asal Portugal kembali setelah 12 tahun menghilang untuk membela Real Madrid dan Juventus.

Namun kedatangannya akan memberi dampak kepada sejumlah pemain. Daniel James sudah hengkang, dan kini beberapa pemain yang masih ada dalam skuat akan merasakan dampak tersebut,.

“Saat Cristiano diumumkan datang, kami sudah tahu bahwa itu adalah kabar buruk untuk kami. Pogba bermain di kiri dan karena ada Cristiano, maka akan ada pemain lagi di lini tengah, karena Pogba digeser dari posisinya,” kata Guido Albers, agen dari Van de Beek, dalam wawancaranya dengan Manchester Evening News.

“Kami bicara dengan Solskjaer dan bahkan manajemen. Kami bahkan mengambil inisiatif untuk mencari klub dan itu terhenti di Everton, namun klub kemudian tidak mengizinkan transfer itu.”

Sejak datang dari Ajax, Van de Beek hanya diturunkan dalam laga-laga kurang penting di piala domestik, yang dikeluhkan oleh Albers.

“Perspektifnya kini, kami tidak melihat Donny sebagai pemain di Piala Carabao atau Piala FA. Dia datang ke Inggris untuk bermain di Premier League,” katanya.

“Saya punya ekspektasi penuh bahwa Donny akan mendapatkan kesempatannya sekarang – dia bekerja dengan sangat keras di sepanjang musim panas. Dia sepenuhnya siap.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini