BerandaLiga InggrisKecil Peluang Manchester City Gaet Striker Baru

Kecil Peluang Manchester City Gaet Striker Baru

Siapa kira-kira yang akan didatangkan Manchester City untuk mengisi spot Sergio Aguero di musim depan? Apakah Erling Haaland, Romelu Lukaku atau Harry Kane? Manajer Citizen Pep Guardiola berusaha menjawab tanda tanya tersebut.

Dijelaskan mantan arsitek Barcelona dan Bayern Munich tersebut, kans timnya mendatangkan penyerang baru untuk musim depan sangatlah kecil.

Bukan tanpa alasan jika Guardiola berpendapat demikian. Di tengah pandemi dan krisis finansial yang dialami banyak klub, mantan gelandang Barcelona tersebut menilai harga transfer pemain depan berkualitas sekarang ini sudah tidak masuk akal.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang, tapi dengan nilai transfer yang ada sekarang ini, kami tak akan mendatangkan striker baru,” ujar Guardiola kepada BBC.

“Tidak mungkin memenuhinya. Kami tak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu. Semua klub memiliki masalah keuangan, kami pun demikian.”

“Hingga hari ini, kemungkinan kami tidak mendatangkan striker baru di musim depan sangat tinggi,” tandas manajer Manchester City tersebut.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini