Kecewa dengan Tawaran Chelsea, Rudiger Pertimbangkan Bayern

0
32

Bayern Munchen mendapatkan angin segar dalam upaya mereka untuk mendekati bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger. Pasalnya kini sang pemain dikabarkan cukup tertarik untuk hengkang ke juara bertahan Liga Jerman tersebut.

Informasi ini sendiri datang dari jurnalis senior Sport Bild, Christian Falk. Dia mengabarkan apabila kans bagi Rudiger untuk menambah masa baktinya di Chelsea kini masih stagnan setelah sang pemain tidak tertarik dengan tawaran 8,5 juta euro per musim dari The Blues. Seperti diketahui, kontrak pemain 28 tahun tersebut akan habis di akhir musim 2021/22.

Rudiger diklaim ingin mendapatkan gaji 10 juta euro per musim, dan menurut Falk, Bayern tidak keberatan untuk memenuhi permintaan Rudiger. Satu-satunya kendala adalah situasi kontrak Niklas Sule, yang juga akan habis pada 30 Juni 2022. Namun diyakini jika Sule hingga kini belum sepenuhnya yakin untuk menambah masa baktinya di Allianz Arena.

Tidak aneh jika Bayern cukup sigap mendekati Rudiger. Mendapatkan pemain sekelas dirinya secara gratis merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2017 silam dari AS Roma, Rudiger tidak tergantikan dan telah tampil di total 157 laga di semua kompetisi. Termasuk 750 menit di delapan laga Chelsea sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini