Kean Kembali ke Timnas Italia Usai Immobile Dicoret

0
26
Immobile
Twitter

Moise Kean kembali masuk tim nasional Italia setelah Ciro Immobile dicoret, seiring dengan pengumuman dari Lazio bahwa sang striker mengalami cedera otot.

Sang kapten Biancocelesti mengalami masalah otot ketika timnya meraih kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moskow di Liga Europa pada pertengahan pekan, dan kini kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut bersama skuat asuhan Roberto Mancini pada jeda internasional bulan Oktober ini.

“Staf medis mengumumkan bahwa Ciro Immobile mengalami cedera tingkat rendah pada otot semimembranus di paha kaki kanannya dalam pertandingan Liga Europa yang teranyar,” bunyi pernyataan resmi dari Lazio, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

“Dia langsung menjalani pemeriksaan dan dirawat karena itu. Selama beberapa hari ke depan, pemantauan klinis dan instrumental akan dilaksanakan untuk mengetahui proses pemulihannya.”

Immobile akan melewatkan pertandingan kontra Bologna pada akhir pekan ini tentunya, selagi Gli Azzurri harus mencari penyerang baru untuk pertandingan kontra Spanyol di semifinal UEFA Nations League pada pekan depan.

Belum ada keterangan resmi dari FIGC, namun Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Moise Kean telah dipanggil untuk menggantikannya.

Pada laga terakhirnya bersama Azzurri, sang striker Juventus mencetak dwigol dalam kemenangan 5-0 atas Lithuania di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini