BerandaLiga ItaliaKean Bersinar, Juventus Kepincut Rekrut Mantan

Kean Bersinar, Juventus Kepincut Rekrut Mantan

Mantan striker Juventus, Moise Kean, bisa kembali ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut warta dari Italia.

Berdasarkan klaim dari TuttoJuve, I Bianconeri berencana untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan sang striker asal Italia tersebut.

Mereka bisa menyertakan salah satu di antara Aaron Ramsey dan/atau Douglas Costa untuk memenuhi permintaan harga Everton pada musim panas mendatang.

Ramsey dikabarkan berharga 15 juta euro, sedangkan Costa dihargai di angka 25 juta euro. Jumlah keduanya akan memenuhi mahar yang diperlukan untuk menggaet Kean yang menyentuh 40 juta euro.

Juventus melepas sang striker berusia 21 tahun pada musim panas tahun 2019 silam. Ia gagal memberikan positif di Everton pada musim lalu, namun kariernya mengalami peningkatan semenjak di Paris Saint-Germain.

PSG merekrutnya dengan status pinjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan pada akhir musim ini, jadi dia akan kembali ke pelukan The Toffees pada akhir musim. Namun torehan 15 golnya dari 28 pertandingan pada musim ini sudah cukup memberikan kesan positif untuk Juve untuk merekrutnya kembali.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini