Kasar Sama Cewek, Lucas Hernandez Masuk Penjara

0
15
lucas hernandez
marca

Diduga melakukan tindakan kasar sama ceweknya, Lucas Hernandez bakal masuk penjara. Bek Bayern Munchen itu dilaporkan sudah terbukti bersalah oleh pengadilan setempat di Kota Madrid.

Menurut Football Espana, pada tahun 2017 lalu, saat dia masih membela Atletico Madrid, bek berusia 25 tahun itu dilaporkan karena melakukan penyerangan ke kekasihnya.

Saat itu padahal dirinya dan kekasihnya sedang berbulan madu di Florida. Sekembalinya ke Kota Madrid dari bulan madu, mereka langsung diadili dan Lucas Hernandez terbukti bersalah.

Dia pun dikenakan sanksi enam bulan sebagai tahanan rumah. Namun sanksi ini tidak digubris sedikit pun hingga terdapat panggilan selanjutnya baru-baru ini.

Panggilan dari pihak berwajib Kota Madrid meminta bek Timnas Prancis itu kembali ke Spanyol selambat-lambatnya pada tanggal 19 Oktober mendatang. Pemanggilan ini akan membuatnya mendekam di penjara selama satu tahun.

Jika memang jadi dipenjara, tentu saja sangat memalukan untuk pesepakbola yang sedang naik daun. Dirinya bahkan baru saja mempersembahkan trofi UEFA Nations League 2021 kepada negaranya, Prancis.

Lucas Hernandez sendiri merupakan bek andalan Bayern Munchen usai gabung dari Atletico Madrid pada 2019 lalu. Dengan total 68 penampilan disertai satu gol dan lima assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini