Karir Hazard Diminta Kembali ke Chelsea

0
13
hazard
football transfers

Karir Eden Hazard diminta kembali ke Chelsea usai karirnya meredup di Real Madrid. Rumor ini dikatakan adalah keinginan dari pemilik The Blues langsung, Roman Abramovich.

Winger berusia 30 tahun itu memang sempat menjalani karir yang gemilang bersama Chelsea selama tujuh musim dari tahun 2012 sampai 2019. Namun setelah gabung Real Madrid, dia keseringan cedera.

Menurut laporan Sportsmole, Roman Abramovich berbicara informal dengan pemilik Los Blancos, Florentino Perez terkait rencana pemulangan Eden Hazard.

Punggawa Timnas Belgia itu pun dikabarkan juga bersedia untuk pulang ke London Barat. Fokusnya sekarang adalah menyelamatkan karirnya demi bugar untuk mentas di Piala Dunia 2022 tahun depan.

Sebelum rumor Chelsea ingin memulangkannya, ada raksasa Serie A Italia, Juventus yang berniat merekrutnya di bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Juventus melihat eks Lille itu sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja meninggalkan Allianz Stadium untuk pulang ke Manchester United.

Namun mengingat riwayat cederanya yang panjang, mereka hanya bersiap untuk menawarkan transfer peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan.

Rumor ini menguap begitu saja dan Hazard tetap di Real Madrid. Sejak gabung pada musim panas 2019 lalu, dia sudah mengemas 46 penampilan bagi Los Merengues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini