Karim Benzema Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

0
29
Benzema
Real Madrid

Pada hari Jumat (20/8) ini, Karim Benzema resmi menandatangani kontrak baru, yang akan memperpanjang masa baktinya kepada Real Madrid hingga tahun 2023 mendatang.

Sang pemain tim nasional Prancis ini menjadi pemain terbaru yang mendapatkan perpanjangan masa bakti, setelah Thibaut Courtois dan Dani Carvajal pada musim panas ini.

Memang tidak mengherankan jika Benzema mendapatkan perpanjangan kontrak, sebab ia sudah menjadi pemain pilar Madrid sejak direkrut pada musim panas 2009 silam dari Lyon, dengan melesakkan total 281 gol dan 144 assist dari 560 pertandingan.

Meski pada awalnya tidak begitu mentereng karena terhalang oleh sinar Cristiano Ronaldo, sang striker berusia 33 tahun telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain terpenting untuk Real Madrid, sejak sang penyerang asal Portugal minggat ke Juventus tiga tahun lalu.

Pada musim lalu pun, ia menjadi pemain terpenting untuk Madrid dengan menyarangkan 30 gol dari 46 pertandingan, yang dilanjutkan pada musim ini lewat torehan dua gol dari satu pertandingan saja kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu.

Los Merengues akan melanjutkan perjalanannya di La Liga pada akhir pekan ini dengan melawat ke kandang Levante, dan Benzema diharapkan untuk menjadi pemain penting lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini